welcome

Get Gifs at CodemySpace.com

Mengenai Saya

Foto saya
bonjour .. Mon nom est Sarah nabila Damayanti rejoindre mon blog ya .. merci :)

Label

Minggu, 20 November 2011


Ini Dia Angry Bird Yang Asli

Angry bird

Sebelumnya, uniqpost sudah pernah menerbitkan artikel tentang angriy bird dalam dunia nyata. Pada kesempatan kali ini, akan diulas kembali mengenai angry bird di dunia nyata lebih mendalam lagi.
angry birds wallpaper Ini Dia Angry Bird Yang Asli
Angry Birds merupakan salah satu game yang sedang diminati akhir-akhir ini. Awalnya game ini hanya diciptakan untuk aplikasi iPad/iPhone. Namun sekarang, Berbagai versi game produksi pengembang Rivio ini sudah dipasarkan dan selalu mendapatkan sambutan yang sungguh luar biasa dari berbagai kalangan. Tidak hanya versi iPhone, versi Android, Symbian dan berbagai platform lainnya pun sungguh mendapatkan jumlah download terbanyak. Di PC terutama versi Vista pun banyak dicari dan dibeli. Orang rela mengeluarkan uang dari kantong untuk mendapatkan permainan yang membuat kecanduan tersebut.
Dalam permainan ini, pemain mengendalikan sekawanan burung warna-warni yang berusaha untuk mengambil telur yang dicuri oleh sekelompok babi hijau jahat. Pada setiap tingkat, babi-babi yang dilindungi oleh struktur yang terbuat dari berbagai bahan seperti es, kayu, dan batu. Tujuan dari permainan ini adalah untuk menghilangkan semua babi di tiap tingkat permainan. Menggunakan katapel, untuk memukul babi atau merusak struktur yang melindunginya.
Ada beberapa jenis burung yang digunakan dalam permainan. Pada tingkat awal, hanya ada burung merah. Setiap tahap permainan, jenis burung akan bertambah, beberapa jenis burung lebih efektif terhadap bahan tertentu atau memiliki kemampuan khusus yang diaktifkan setelah burung diluncurkan. Sebagai contoh, seekor burung biru dapat memisah menjadi tiga burung kecil, burung kuning yang dapat menambah kecepatan dan daya rusak, burung hitam yang bisa meledak, dan burung putih yang bisa menjatuhkan bom telur. Babi juga muncul dalam ukuran yang berbeda. Babi kecil relatif lemah dan mudah dihancurkan baik oleh tembakan langsung atau dengan puing-puing dari bangunan yang rusak, babi lebih besar mampu mempertahankan diri dari banyak kerusakan. Juga, beberapa babi mengenakan helm baja, membuat mereka lebih tahan terhadap kerusakan struktur, sedangkan babi dengan mahkota paling banyak bisa menahan kerusakan. Jika semua babi bisa dikalahkan pada saat burung terakhir digunakan, tingkat selesai dan tingkat berikutnya terbuka. Poin diperoleh untuk setiap babi yang dikalahkan serta dari setiap kerusakan atau kehancuran struktur, serta poin bonus yang akan diberikan untuk setiap burung yang tidak dipakai. Setelah menyelesaikan setiap tingkat, pemain menerima satu, dua, atau tiga bintang, tergantung pada nilai yang diterima. Pemain dapat kembali berusaha membuka tingkat sebanyak yang mereka inginkan agar berhasil menyelesaikan atau untuk mendapatkan poin tambahan.
Biasanya, ketika ada sebuah trend baru yang jadi headline berita, di situ juga pasti ada trend-trend baru pula menyertainya. Baik itu baju, pernak pernik alias aksesories, gambar-gambar poster, film dan lain sebagainya, fenomena tersebut akan jadi icon. Nah, Angry Birds juga demikian. Kamu bisa dapatin berbagai macam hal berkaitan dengan si burung pemarah ini. Berikut ini mulai dari boneka, kue, cat kuku, kostum semuanya berkaitan dengan Angry Birds.
angry birds Ini Dia Angry Bird Yang Asli
500x angry birds cake1 Ini Dia Angry Bird Yang Asli
angry birds nails Ini Dia Angry Bird Yang Asli
Angry Birds Costume 4 500x343 Ini Dia Angry Bird Yang Asli
Bahkan kabarnya game ini juga akan dibuat  filmnya. Berikut ini 2 video trailler dari film Angry Bird.
Video Angry Bird 2

embedly powered small light Ini Dia Angry Bird Yang Asli
via YouTube
Video Angry Bird 2

embedly powered small light Ini Dia Angry Bird Yang Asli
via YouTube
Tapi, apakah kalian pernah berfikir  Angry Bird dalam keadaan nyata, Dalam keadaan dimana mereka benar-benar berwujud burung sungguhan? Mohamed Raoofmenunjukkan kepada kita bagaimana karakter dari video game Angry Birds akan terlihat di dunia nyata. Seniman ini, Mengubah foto-foto burung yang nyata ke dalam bentuk Angry Birds. Berikut gambar-gambar burung yang diubah kebentuk Angry Bird.
rab01 Ini Dia Angry Bird Yang Asli
rab02 Ini Dia Angry Bird Yang Asli
rab04 Ini Dia Angry Bird Yang Asli
rab06 Ini Dia Angry Bird Yang Asli
rab07 Ini Dia Angry Bird Yang Asli
rab08 Ini Dia Angry Bird Yang Asli


» burungangreybirdsgambarsemua gambar angry birdsmacam angry birdskenapa game angry birds gambarnya rusakgame angry bird babigambar gambar angry bird

Tidak ada komentar:

Posting Komentar